home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo dan Seo Eun Soo Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Baru JTBC 'Legal High'

Senin, 10 Desember 2018 12:12 by fzhchyn | 1153 hits
Jin Goo dan Seo Eun Soo Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Baru JTBC 'Legal High'
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC yang merupakan remake dari serial Jepang di tahun 2012 ‘Legal High’ akhirnya mengumumkan pemain utamanya. Pada 10 Desember, diumumkan bahwa Jin Goo dan Seo Eun Soo dipastikan memainkan karakter utama dalam drama yang bakal tayang Februari 2019 tersebut.

Legal High menceritakan kisah dua pengacara yang sangat berbeda. Go Tae Rim adalah pengacara dengan tingkat keberhasilan memenangkan kasus 100 persen, yang mengetahui cara bermain dengan hukum. Sementara Seo Ja In adalah pengacara pemula yang percaya pada hukum dan keadilan.

Jin Goo akan mengambil peran Go Tae Rim, yang punya lidah tajam dan penuh arogansi. Dia adalah tipe orang yang percaya bahwa tujuan kasus adalah untuk menang, dan kalah berarti menyerah akan statusnya sebagai pengacara dan manusia. Ia sangat berbakat sehingga selama klien dapat membayar tinggi, kemenangan sudah dijamin.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Sementara Seo Eun Soo akan memainkan Seo Jae In, yang mungkin tak memiliki nilai tertinggi di kelasnya namun tidak ada duanya dalam hal mengejar keadilan. Dia ingin menjadi pengacara yang adil dan membantu mereka yang membutuhkan, tetapi ketika ia dihadapkan pada realitas mentalitas masyarakat bahwa “Seorang pengacara yang tidak bisa memenagkan kasus itu tidak berguna”, ia melakukan segalanya dan bersatu dengan Go Tae Rim.

Drama ini akan mengikuti kisah mereka sebagai pengacara berbeda yang disatukan dalam tim untuk menghadapi berbagai tantangan bersama. Staf produksi drama menyatakan, “Jin Goo dan Se Eun Soo berencana untuk membawa tawa kepada pemirsa karena mereka mengambil situasi yang realistis secara langsung. Harap menantikan transformasi dua aktor untuk peran terbaru mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)