home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Promosi Unit, NU'EST Siap Comeback Bareng Minhyun Tahun Depan?

Selasa, 11 Desember 2018 14:18 by muthiasp | 1430 hits
Selesai Promosi Unit, NU'EST Siap Comeback Bareng Minhyun Tahun Depan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai mengikuti kompetisi ‘Produce 101: Season 2’, NU’EST untuk sementara menjadi unit NU’EST W dengan empat member. Kini mereka sudah menyelesaikan seluruh promosinya, dan siap untuk kembali dengan formasi lengkap bersama Minhyun.

NU’EST W belum lama ini comeback dengan mini album terbaru bertajuk ‘WAKE,N’ pada 26 November 2018. Mereka pun sudah merampungkan masa promosi selama dua minggu ini di program musik mingguan, dan kini hanya menjalani jadwal tersisa untuk tahun 2018.

Sambil menunggu kembalinya Minhyun, NU’EST W akan menggelar konser terakhir ‘DOUBLE YOU: FINAL IN SEOUL’, pada 15-16 Desember di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Mereka juga dijadwalkan tampil di MAMA 2018 Jepang, pada 12 Desember 2018.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Kegiatan Minhyun bersama Wanna One sendiri akan selesai pada akhir tahun ini, atau mungkin sampai Januari tahun depan mengingat masih akan ada acara penghargaan. Sempat ada isu untuk memperpanjang kontrak namun belum bisa dipastikan kebenarannya sampai saat ini.

Jika sesuai rencana, maka Aron, Ren, Baekho, JR, dan Minhyun bisa kembali berkegiatan dengan nama NU’EST mulai awal 2019. Terakhir, grup asuhan Pledis Entertainment itu merilis mini album ‘Canvas’ dengan single Love Paint’ pada tahun 2016 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)