home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Ungkap Keinginan Kolaborasi Bareng Member 'New Journey to the West' Ini

Rabu, 12 Desember 2018 12:00 by muthiasp | 1531 hits
Mino WINNER Ungkap Keinginan Kolaborasi Bareng Member 'New Journey to the West' Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mino belum lama ini resmi debut solo dengan album ‘XX’ dan lagu andalan ‘FIANCÉ’. Dalam album tersebut yang diproduksi sendiri itu, tidak banyak nama besar yang berkolaborasi. Ia pun mengungkapkan satu nama yang ingin sekali diajak bekerja sama.

Saat menjadi bintang tamu di program radio ‘Park So Hyun’s Love Game’, Mino membahas banyak tentang album pertamanya yang langsung sukses itu. Ia mengaku terkejut saat mengetahui lagunya bisa menembus posisi puncak tangga musik, dan mengalahkan grup-grup lain.

“Aku sangat terkejut. Aku puas dengan 12 lagu dalam album ini, tapi aku terkejut ketika melihat responnya sangat baik. Aku lebih terkejut lagi karena (kepopulerannya) terus berlanjut,” ujar member boy group WINNER tersebut.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Ia mengungkapkan bahwa sebelum resmi dirilis, member variety ‘New Journey to the West’ sudah lebih dahulu mendengarkannya, “Semua antusias. Mengejutkan lagi karena Lee Soo Geun dan Kang Ho Dong menyukainya. Lee Soo Geun suka musiknya dan bilang laguku bagus”.

Namun ketika ditanya siapa diantara member ‘New Journey to the West’ yang paling ingin diajak kolaborasi, Mino menjawab, “Aku sesungguhnya ingin bekerja sama dengan Eun Ji Won. Kami sudah membicarakannya kali ini”. Kolaborasi tersebut pun bisa saja dengan mudah terwujud.

Pasalnya, kini Eun Ji Won bersama grupnya Sechskies sudah berada dalam naungan YG Entertainment juga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)