home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peran Menarik yang Bakal Dimainkan Tiga Aktor Ini di Drama JTBC 'Legal High'

Kamis, 13 Desember 2018 11:12 by fzhchyn | 1321 hits
Intip Peran Menarik yang Bakal Dimainkan Tiga Aktor Ini di Drama JTBC 'Legal High'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap dua pemain utamanya, yaitu Jin Goo dan Seo Eun Soo, drama baru JTBC Legal High mulai mengkonfirmasi jajaran aktor lainnya yang ikut bermain dalam drama remake dari serial Jepang dengan judul yang sama ini.

Drama ini akan emmbahas tentang Go Tae Rim (diperankan Jin Goo), seorang pengacara dengan tingkat keberhasilan 100 persen dan tahu cara bermain dengan hukum, dan Seo Jae In (diperankan Seo Eun Soo), yang merupakan pengacara pemula yang percaya pada hukum dan keadilan. Dua karakter tersebut benar-benar bertentangan satu sama lain, dan drama ini diharapkan dapat membawa tawa dan hiburan.

Para aktor yang dipastikan meramaikan drama ini adalah Yoon Park, Chae Jung An, dan Jung Sang Hoon. Mereka akan berperan sebagai pengacara dari Firma Hukum B&G, yang merupakan saingan perusahaan Go Tae Rim.

Yoon Park, yang baru-baru ini membintangi ‘Radio Romance’ akan memainkan peran Kang Ki Suk, pengacara andalan dari B&G. Belajar dari yang terbaik, ia sebelumnya bekerja di bawah Go Tae Rim dan sekarang sudah mengetahui bagaimana cara memenangkan kasus. Tapi tak seperti mantan pentornya, Kang Ki Suk memiliki pesona yang lembut. Penonton pun dapat menantikan persaingan yang menyenangkan dari dua pengacara itu.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer dengan Karakter Utama Pengacara

Sumber informasi dan rekan pengacara B&G Min Joo Kyung akan diperankan oleh Chae Jung An. Dengan kecantikannya yang lembut, ketangguhan dan keahliannya dalam menerapkan penanggulangan terhadap situasi merupakan kombinasi yang bagus untuk karakternya

Sementara Jung Sang Hoon akan mengambil peran sebagai Yoon Sang Goo, seorang pengacara yang bersemangan dan bermimpi mengalahkan Go Tae Rim. Meski tampak kasar dari luar, namun dengan sedikit pengaruh alkohol, ia menjadi pria yang lemah.

Star produksi menyatakan, “Jin Goo dan Seo Eun Soo bersama dengan Yoon Park. Chae Jung An, dan Jung Sang Hoon adalah barisan aktor terbaik dan akn membawa kekayaan dan kegembiraan ke ‘Legal High’. Kita juga bisa menantikan drama karena akan ada konfrontasi yang seru dan komedi di pengadilan antara para aktor.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)