home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Idola K-Pop yang Bakal Diajak Kolaborasi oleh Chris Brown

Rabu, 12 Desember 2018 23:00 by muthiasp | 4560 hits
Bocoran Idola K-Pop yang Bakal Diajak Kolaborasi oleh Chris Brown
Image source: trackblasters.com

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop melebarkan sayapnya ke industri musik Amerika. Baik merilis lagunya sendiri, atau diajak berkolaborasi dengan musisi ternama disana. Seperti Chris Brown yang juga akan menggaet salah satu grup sebagai rekan kolaborasi.

Baru-baru ini ada laporan menyebutkan bahwa Chris Brown sudah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan artis Asia populer, dalam rangka acara spesial yang digelar oleh Content Deal. Sebuah perusahaan yang membuat format distribusi baru di industri konten.

Proses rekaman sendiri kabarnya akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang. Meski belum mengungkapkan namanya, namun ciri-ciri yang telah dibocorkan adalah grup idola K-Pop ini memiliki kepopuleran di Korea dan Tiongkok. Hmm.. bisa menebaknya, Dreamers?

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Lebih lanjut, Contents Deal juga mengumumkan bahwa tidak hanya Chris Brown saja, tetapi masih banyak daftar kolaborasi musisi-musisi ternama lainnya dengan para musisi K-Pop, “Di bulan Januari tahun depan, kami akan menunjukkan konten variatif yang diterapkan untuk jasa kami,” ujar perwakilannya.

Sementara itu, deretan kolaborasi musisi Amerika dengan K-Pop banyak menarik perhatian publik. Diantaranya adalah Wonder Girls feat AKON, 4Minute dan DJ Skrillex, Steve Aoki dan BTS, CL dengan Black Eyed Peas, hingga BLACKPINK dan Dua Lipa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)