home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BlackBerry Tak Lagi Layani BBM Music

Kamis, 04 April 2013 18:15 by miko | 1499 hits
BlackBerry Tak Lagi Layani BBM Music
cnet.com.au

Bagi kamu pengguna BlackBerry pastinya bakal kecewa dengan layanan BBM Music. Pasalnya aplikasi yang baru seumur jagung tersebut telah dinyatakan tamat riwayatnya. BlackBerry telah memutuskan tidak lagi meneruskan layanan berbagi lagu yang diperkenalkan pada 2011 lalu.

Dilansir dari Cnet, kabar tersebut terungkap dari email yang dikirimkan BlackBerry kepada para penggunanya. Mereka menyatakan kalau layanan BBM Music akan berhenti beroperasi mulai 2 Juni 2013 mendatang.

“Layanan BBM Music akan dihentikan pada 2 Juni 2013 mendatang. Perlahan mulai bulan Mei, lagu-lagu di playlist Anda akan berubah menjadi abu-abu dan tidak akan tersedia lagi,”  tulis keterangan BlackBerry.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Sementara itu, hingga saat ini belum ada penjelasan mengapa BBM Music akan dihentikan untuk selamanya atau hanya untuk sementara. Pasalnya BlackBerry tidak menyertakan lebih detail tentang keterangan tersebut.

 BBM Music pertama kali diperkenalkan pada akhir Agustus 2010. Lalu pada Maret baru dirilis untuk umum dalam versi beta. Dibanderol US$ 5 atau sekitar Rp 45 ribuan per bulan, BBM Music diklaim berbeda dengan layanan musik lainnya.

Dengan BBM Music, pengguna bisa berbagi lagu yang ada dalam playlist mereka melalui pesan singkat atau BlackBerry Messenger (BBM). Ini adalah salah satu upaya RIM menggaet lebih banyak pengguna dan pastinya menyaingi layanan serupa milik Apple.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)