home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Lee Je Hoon dan Jung Hae In Saling Balas Dukungan Lewat Coffee Truck

Kamis, 13 Desember 2018 12:31 by muthiasp | 1566 hits
Manisnya Lee Je Hoon dan Jung Hae In Saling Balas Dukungan Lewat Coffee Truck
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu cara yang sering dilakukan oleh para selebriti Korea untuk mendukung proyek baru temannya adalah mengirimkan truk makanan atau kopi. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Lee Je Hoon dan Jung Hae In untuk mendukung pekerjaan masing-masing.

Setelah dari Lee Jong Suk, kini Jung Hae In menerima hadiah berupa truk kopi dari Lee Je Hoon sebagai bentuk dukungan. Ia terlihat berpose di depan truk berwarna biru muda yang sudah dihias dengan banner-banner berisikan kalimat dukungan, “Aktor Jung Hae In dan film ‘Music Album’, aku mendukung kalian”.

Jung Hae In pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya sambil menuliskan pesan terima kasih untuk sang hyung, “Terima kasih Je Hoon hyung untuk mengirim truk kopi dan datang mengunjungiku ke lokasi syuting! Semangat sampai akhir!,” tulisnya dibagian caption.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Sebelumnya, Jung Hae In sudah lebih dahulu mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama ‘Where Stars Land’ yang dibintangi oleh Lee Je Hoon. Pemeran karakter utama Lee Soo Yeon itu juga membagikan momen ketika menikmati minumannya, “Hae In, aku akan menikmati minumannya. Terima kasih”.

Jarang yang mengetahui bahwa Lee Je Hoon dan Jung Hae In berteman baik. Mereka sempat menonton pertandingan bola bersama. Kini, keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jung Hae In syuting film baru, Lee Je Hoon baru merampungkan drama terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)