home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member SHINee Hadiri Acara Khusus Peringatan Setahun Meninggalnya Jonghyun

Selasa, 18 Desember 2018 12:16 by muthiasp | 2186 hits
Member SHINee Hadiri Acara Khusus Peringatan Setahun Meninggalnya Jonghyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee.

Pada Senin (17/12) malam, yayasan yang didirikan sepeninggal Jonghyun itu menyelenggarakan acara Shiny Foundation Art Festival, bertempat di SMTOWN Coex Artium, Seoul. Acara tersebut dihiasi oleh berbagai pernak pernik yang berhubungan dengan Jonghyun.


Image source: @Global_SHINee

Tidak hanya dihadiri oleh para penggemar, ternyata ketiga juga datang ke acara tersebut. Dengan pakaian serba hitam, Taemin, Minho, dan Key, memasuki ruangan acara. Tentu tidak terlihat Onew, karena sudah mulai menjalani wajib militer sejak 10 Desember 2018 kemarin.


Image source: @shinee_taem

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Acara peringatan dimulai dari pukul 7.30 malam, dan festival dibuka pada pukul 8 malam waktu Korea. Banyak penampilan yang disuguhkan oleh para remaja yang dinaungi oleh Shinin Foundation, salah satunya kumpulan remaja yang menyanyikan lagu ‘Our Season’.

Penampilan itu terasa semakin haru karena dibelakang mereka diputarkan video Jonghyun menyanyikan lagu tersebut di konser solo terakhirnya. Sodam, selaku kakak dari Jonghyun, terjun langsung menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara peringatan setahun kepergian adiknya.

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)