home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Datang ke Indonesia, HyunA dan E'Dawn Bocorkan Rencananya

Rabu, 19 Desember 2018 12:21 by muthiasp | 1400 hits
Diminta Datang ke Indonesia, HyunA dan E'Dawn Bocorkan Rencananya
Image source: @hyunah_aa

DREAMERS.ID - Sejak resmi keluar dari Cube Entertainment, HyunA dan E’Dawn belum memiliki jadwal pasti kapan kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Sempat diminta untuk datang ke Indonesia oleh penggemar, mereka lantas membocorkan rencana kedepannya.

Baru-baru ini, HyunA mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadinya bersama dengan E’Dawn, dan dua temannya. Dari ratusan komentar yang masuk, E’Dawn membaca salah satu komentar fans yang memintanya untuk datang ke Indonesia, “Ada yang minta datang ke Indonesia”.

Lalu HyunA menjawab, “Aku ingin”. E’Dawn bertanya, “Indonesia bagus ya?”. HyunA lantas menceriakan sudah dua kali ke tanah air dan penggemar sangat baik, “Jika ada kesempatan lagi, aku ingin datang. Bertemu penggemar adalah hal yang paling menyenangkan,” ujarnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Mantan member 4Minute ini pun membagikan rencana yang akan dilakukannya tahun depan ingin tampil dihadapan fans, “Kalian tahu aku sangat suka tampil. Aku sedang sangat-sangat memikirkan penampilan selanjutnya. Aku sudah memutuskan untuk rekaman album mulai tahun ini”.

HyunA pun meminta bantuan E’Dawn untuk menulis lagu. Di sisi lain, E’Dawn tampak lebih santai menjalani hidup, namun ia juga sangat merindukan penggemar dan ingin tampil lagi. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini belakangan memang sering mengunggah video latihan menari, dan juga sempat berangkat ke Paris sebagai pekerjaan pertamanya bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)