home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Ribet, Cukup Bawa 7 Beauty Item Ini di Tas Makeup Kamu

Kamis, 20 Desember 2018 11:19 by fzhchyn | 5268 hits
Anti Ribet, Cukup Bawa 7 Beauty Item Ini di Tas Makeup Kamu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan wanita pasti punya beberapa beauty item yang selalu siap sedia di dalam tas untuk di bawa kemana pun. Beberapa orang bahkan punya tas sendiri yang cukup besar untuk membawa produk makeup tersebut.

Agar praktis, sebenarnya kamu tidak perlu membawa semua beauty item tersebut. Mengutip dari Woman Talk, cukup memasukkan tujuh produk ini dalam pouch makeup untuk siap tampil maksimal di mana dan kapan saja!

1. Lipstik
Saat harus menghadiri acara mendadak, lipstik bisa jadi penyelamat yang mencerahkan wajah seketika. Lipstik bisa juga berfungsi sebagai blush on yang menciptakan wajah bersemu nan manis, atau juga eyeshadow di kelopak mata.

2. Lip Balm
Jangan sampai bibir kering pecah-pecah menghiasi wajah cantikmu. Sediakan selalu lip balm di dalam tas makeup, yang juga bisa dioleskan pada area kutikula atau bila ada bagian kulit di tubuh yang super kering/mengelupas.

3. Eyeshadow palet dalam warna netral
Lengkapi eyeshadow palet berisi 3-5 warna dalam rona netral seperti cokelat atau hitam yang cocok dengan apa pun warna pakaian. Selain sebagai eyeshadow, warna cokelat gelap bisa berfungsi juga sebagai shading dan pengganti eyeliner. Sementara gradasi warna terangnya (yang biasanya mengandung gliter halus) bisa digunakan juga sebagai highlighter.

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

4. Concealer cair
Untuk menyamarkan kantong mata, jerawat, atau sebagai base untuk eyeshadowconcealer punya banyak fungsi untuk upgrade tampilan wajah. Tapi hindari menggunakan concealer di atas sisa makeup yang telah bertengger sepanjang hari, jadi jangan lupa bersihkan dulu wajah sebelum memakainya.

5. Bedak
Disarankan untuk memilih bedak compact untuk touch up yang praktis, tepuk-tepuk wajah menggunakan tisu untuk mengangkat minyak, kotoran, atau keringat sebelum mengaplikasikan bedak.

6. Face wipes/makeup remover
Untuk keadaan darurat saat perlu touch up atau saat mengaplikasikan lipstik di mobil bergerak, malah mencoreng di pipi, face wipes jadi penyelamat cepat untuk memperbaiki makeup. Jika kurang suka face wipes, bisa juga membeli botol kecil untuk mengisi micellar water/cleansing oil favorit.

7. Parfum
Yang bentuknya spray, roll on, atau solid perfume, pilih sendiri versi mini wewangian untuk dibawa. Tampil segar dan harum meski seharian beraktivitas akan selalu jadi nilai plus untuk penampilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)