home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Cha Tae Hyun, Kyuhyun 'Ngambek' Tak Mau Lagi Jadi MC 'Radio Star'?

Kamis, 20 Desember 2018 13:24 by muthiasp | 3166 hits
Ada Cha Tae Hyun, Kyuhyun 'Ngambek' Tak Mau Lagi Jadi MC 'Radio Star'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun mulai menjalani wajib militernya sebagai pelayan publik pada Mei 2017 lalu. Ia pun harus rela melepas sejenak pekerjaannya di dunia hiburan, termasuk posisi pembawa acara di program MBC ‘Radio Star’. Kabarnya, ia tidak mau kembali lagi.

Leeteuk mengungkapkan bahwa rekan segrupnya itu belakangan ini tidak mau disinggung soal ‘Radio Star’. “Kyuhyun tidak mau membicarakan tentang ‘Radio Star’ di group chat Super Junior. Dia hanya bicarakan tentang ‘New Journey to the West’. Dia terus memberikan artikel tentang program itu”.

“Belum lama ini, dia bertemu dengan PD Na Young Suk,” cerita Leeteuk di episode terbaru ‘Radio Star’ (19/12). Leader grup itu lantas menanyakan alasannya, dan Kyuhyun menjawab, “Aku tanya kenapa. Lalu dia bilang sudah tidak ada tempat untuknya kembali”.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Seperti yang diketahui, acara tersebut mengisi kekosongan posisi Kyuhyun dengan menggaet Cha Tae Hyun, yang sudah memiliki banyak pengalaman membawakan berbagai acara. Di sisi lain, pelantun lagu ‘At Gwanghwamun itu juga menarik perhatian lewat program ‘New Journey to the West’ musim ke 3 dan 4.

Leeteuk menambahkan bahwa nampaknya Kyuhyun telah memutuskan berpindah haluan menjadi ‘pengikut’ Na Young Suk dibanding Kim Gu Ra, “Aku rasa dia pindah dari Kim Gu Ra line ke PD Na Young Suk line,” ujarnya yang membuat seisi studio tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)