home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Diincar Jadi Pasangan Ha Jung Woo di Film Terbaru Arahan Sutradara 'Along with the Gods'

Jumat, 21 Desember 2018 09:00 by muthiasp | 2147 hits
Suzy Diincar Jadi Pasangan Ha Jung Woo di Film Terbaru Arahan Sutradara 'Along with the Gods'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak fokus melebarkan karir ke dunia akting, nama Suzy masuk dalam jajaran aktris yang patut diperhitungkan. Belum selesai syuting drama ‘Vagabond’, kini ia sudah dalam tahap memilih proyek akting baru, salah satunya film.

Menurut laporan berbagai media lokal Korea Selatan, ia diincar untuk membintangi film terbaru berjudul ‘Mount Baekdu’. Aktris cantik itu ditawarkan peran sebagai istri dari Ha Jung Woo, yang sudah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain di film tersebut.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan artisnya mendapatkan tawaran peran itu, namun belum bisa diputuskan karena masih tahap analisa. Di samping itu, Suzy juga masih disibukkan dengan proses syuting drama terbaru ‘Vagabond’ bersama dengan Lee Seung Gi.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ‘Mount Baekdu’ ini termasuk proyek besar yang bertabur bintang. Selain Ha Jung Woo, ada Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, dan aktris Jeon Hye Jin yang sudah bergabung. Ditambah lagi, produser Kim Yong Hwa dan sutradara Kim Byung Seo dari ‘Along with the Gods’ yang akan mengarahkan produksinya, bersama sutradara Lee Hae Joon ‘A Hard Day’.

Mount Baekdu’ akan berlatarbelakang jaman di mana orang-orang berusaha keras menahan meletusnya gunung berapi Baekdu, di Korea Utara. Lee Byung Hun akan berperan sebagai agen Korea Utara yang berusaha menghentikan erupsi, Ha Jung Woo sebagai agen Korea Selatan. Ma Dong Seok sebagai ilmuwan, dan Jeon Hye Jin sebagai pemerintah Korea Selatan.

Film tersebut dijadwalkan untuk mulai syuting awal tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)