home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Momen Tutup Tahun Lebih Seru dengan Fitur Baru Instagram Ini

Jumat, 21 Desember 2018 14:37 by fzhchyn | 4685 hits
Buat Momen Tutup Tahun Lebih Seru dengan Fitur Baru Instagram Ini
Image source: Apple Sutra

DREAMERS.ID - Menjelang akhir tahun, Instagram masih merilis fitur baru yang dinamai Countdown. Bagi pengguna setia Instagram Stories, kehadiran fitur ini diharapkan dapat membuat momen pergantian tahun menjadi lebih seru. 

Dengan Countdown, pengguna bisa mengajak semua follower menghitung mundur momen penting yang telah dinantikan, salah satunya Tahun Baru. Nantinya, pengguna Instagram yang mengikuti Countdown dari Stories sebuah akun, akan ikut mendapatkan notifikasi sampai momen tersebut usai.

Melansir dari Detik, pengguna yang mengikuti Countdown juga bisa menambahkan pengingat ini ke dalam Stories mereka.  Untuk menikmati fitur ini, cukup buka Stories dan pilih Countdown dalam menu stiker setelah menambahkan foto atau video.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Selain Countdown, Instagram juga meningkatkan fungsi dari fitur Question yang sudah tersedia untuk semua pengguna Instagram. Jika sebelumnya fitur Question hanya berlaku untuk Stories, sekarang fitur tanya-jawab ini sudah bisa dipakai di Live Instagram sehingga pengguna bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung melalui Live.

Untuk menanyakan sesuatu dan menerima jawabannya secara Live, kunjungi Story akun yang ingin ditanya kemudian tanyakan pertanyaan melalui stiker Question mereka. Saat profile mereka live untuk menjawab pertanyaan, label 'Q&A' akan muncul dalam tab Stories. Tentunya, pengguna bisa bergabung dengan Live tersebut dan menyaksikan mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung. 

Apabila ternyata memiliki pertanyaan yang terlewat namun kreator sudah memulai Live, cukup kunjungi Story mereka dan tuliskan pertanyaan di kolom stiker Q&A. Pertanyaan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke daftar pertanyaan yang harus direspons mereka. Selain itu, kreator juga dapat berbagi foto dan video dari galeri ponsel mereka saat sedang melakukan Live, sehingga penonton dapat melihat konten behind-the-scenes dari kreator favorit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)