home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O Ceritakan Pengalaman Seru Pertama Kali Isi Suara Karakter Anjing di Film Animasi

Sabtu, 22 Desember 2018 09:00 by muthiasp | 2123 hits
D.O Ceritakan Pengalaman Seru Pertama Kali Isi Suara Karakter Anjing di Film Animasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya melebarkan karir sebagai aktor di drama maupun layar lebar, kini D.O EXO menjajal pekerjaan baru sebagai dubber atau pengisi suara filmThe Underdog’. Ia pun membagikan cerita pengalaman seru yang baru pertama kali dilakukannya ini.

Pada sesi jumpa pers film ‘The Underdog’ (21/12), D.O mengaku langsung merasakan sisi emosional dan kebahagiaan saat baru membaca naskahnya. Meski sudah bersahabat dengan studio rekaman, namun menjadi pengisi suara adalah pengalaman pertama yang menyenangkan baginya.

“Aku terbiasa dengan studio rekaman tapi pertama kalinya mengisi suara animasi. Sutradara mengarahkan ku dengan baik,” ujarnya. Oh Sung Yoon, sang sutradara menyebut bahwa suara D.O adalah salah satu yang terbaik.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Di film ‘The Underdog’, D.O mengisi suara untuk karakter anjing bernama Moongchi. Ia menceritakan bahwa proses rekaman suara lebih dahulu, barulah bisa menggambar ekspresi karakter tersebut berdasarkan suaranya. Hal itu membuatnya semakin penasaran dengan hasil akhir film animasi perdananya ini.

“Aku sangat penasaran melihat bagaimana jadinya film ini. setelah menonton, Moongchi benar-benar menunjukkan ekspresi emosinya persis seperti aku. Itu mengagumkan”.

Film ‘The Underdog’ sendiri bercerita tentang anjing-anjing yang dibuang oleh manusia. Mereka melakukan perjalanan mencari tempat yang bisa dikuasainya. Melalui serangkaian kejadian, anjing-anjing ini bisa mengetahui makna dari kebebasan dan menemukan siapa dirinya. Film ini akan tayang di bioskop Korea pada Januari 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)