home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Ungkap Tipe Pria yang Bisa Luluhkan Hatinya

Sabtu, 22 Desember 2018 13:25 by muthiasp | 2853 hits
Jennie BLACKPINK Ungkap Tipe Pria yang Bisa Luluhkan Hatinya
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Dibalik ekspresinya yang fierce dan gayanya yang swag, namun Jennie BLACKPINK memiliki hati yang lembut. Di samping itu, ternyata cukup mudah untuk meluluhkan hatinya jika para pria bisa melakukan lima hal ini.

Pada episode terbaru program variety ‘Village Survival, the Eight’ yang tayang Jumat (21/12), ketika sedang menjalani sebuah permainan, artis naungan YG Entertainment itu mengungkapkan jika ada lima hal yang bisa dilakukan oleh para pria membuat hatinya mudah luluh.

Pertama, ketika seorang pria mengingat sesuatu yang pernah dikatakan oleh Jennie dan benar-benar melakukannya. Kedua, ketika seorang pria dengan baik mendengarkan apa yang dikatakannya. Ketiga, ketika seorang pria memberikan jaketnya untuk Jennie di tengah cuaca dingin.

Baca juga: Zico Perdana Debut di Billboard Global dengan 'SPOT!' Featuring Jennie

Hampir sama dengan yang ketiga, Jennie juga mudah luluh jika ada seorang pria yang menghalangi cahaya matahari yang mengarah ke wajahnya dengan tangan. Terakhir, pelantun lagu ‘SOLO’ ini menyukai pria yang berjalan pelan mengikuti langkah kakinya yang melambat karena memakai heels.

Diantara itu semua, Jennie sangat suka dengan pria yang bisa menjadi pendengar yang baik. Begitu mendengar kriteria tersebut, Yang Se Hyung langsung mengikutinya sehingga membuat semua member ‘Village Survival, the Eight’ tertawa.

Apakah kalian masuk tipe-tipe pria tersebut, fanboy?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)