home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Yoseob, Gikwang Highlight Dikabarkan Juga akan Masuk Wamil Januari Mendatang

Senin, 24 Desember 2018 15:00 by dodo07 | 1448 hits
Tak Hanya Yoseob, Gikwang Highlight Dikabarkan Juga akan Masuk Wamil Januari Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Doojoon menjadi member pertama yang menjalani wajib militer pada Agustus lalu dan Yoseob akan mulai menjalankan wajib militer pada 24 Januari mendatang kini fans harus kembali bersedih sebab ada member Highlight lainnya yang akan berangkat wamil Januari mendatang yaitu Gikwang.

Nama Gikwang masuk ke dalam daftar kandidat yang lulus dalam rekruitmen ke-363 yang dikeluarkan Kepolisian Distrik Gyeonggi Selatan pada Jumat (21/12). Hal ini menandakan jika Gikwang menjadi member Highlight kedua yang akan menjalankan wajib militer di satuan kepolisian setelah Yoseob. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi langsung oleh Around Us Entertainment, selaku agensi.

“Lee Gikwang telah mengambil ujian untuk menjadi polisi militer dan dia telah lulus ujian.Untuk jadwal spesifik kepergian wamilnya, Gikwang dikonfirmasi akan berangkat sekitar pertengahan Januari mendatang.” Ujar pihak agensi.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Sebelumnya, Gikwang diketahui telah mengikuti ujian perekrutan ke-362 bersama rekan segrupnya, Dongwoon. Namun mereka berdua gagal dalam menjalani ujian tersebut. Ia pun lantas mendaftar kembali dan akhirnya lolos.

Sementara itu, dua member Highlight sisanya, yakni Junhyung dan Dongwoon dikabarkan juga akan segera menjalankan wajib militer. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan maupun agensi mereka kapan tepatnya mereka akan pergi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)