home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Justru Tidak Senang Jika Suzy Berperan Sebagai Istri di Film Terbarunya

Rabu, 26 Desember 2018 11:22 by muthiasp | 5491 hits
Ha Jung Woo Justru Tidak Senang Jika Suzy Berperan Sebagai Istri di Film Terbarunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, film Korea terbaru berjudul ‘Baekdu Mountain’ dikabarkan akan menggaet Suzy untuk menjadi lawan main dari Ha Jung Woo, yaitu berperan sebagai istrinya. Namun sang aktor justru mempertanyakan peran Suzy di film itu.

Pada sesi wawancara yang digelar oleh media lokal Korea, Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa ia akan segera memulai syuting film tersebut. Hal yang disayangkan jika Suzy menerima tawaran tersebut adalah karena tetap saja tidak akan ada adegan berdua dengannya.

“Aku akan segera mulai syuting, tapi walaupun Suzy berperan sebagai istriku, apa gunanya? Kita tidak akan bertemu di film. Seluruh adeganku akan bersama Lee Byung Hun, dari awal sampai akhir. Syuting adegan-adegan berbeda dilakukan terpisah. Dalam film, mereka orang yang ditinggalkan di Seoul, dan aku adalah tim penyelamat ke Gunung Baekdu,” paparnya.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Untuk itu, Ha Jung Woo sangat ingin bermain lagi dalam film romantis, “Film ku selanjutnya adalah ‘Boston 1947’ di mana aku membawa dua pria berjalan-jalan ke Boston. Wah, berantakan. Aku sangat ingin bergabung di produksi bergenre romanti, tapi aku tidak tahu kenapa film-film terakhir yang aku pilih selalu salah,” ujarnya yang mengundang tawa.

Sedikit bocoran, Ha Jung Woo sudah terikat kontrak dengan dua proyek film terbaru di tahun 2019 berjudul ‘Abduction’ dan ‘Closet’, yang mana juga didominasi oleh karakter pria. Padatnya jadwal syuting film pun menyebabkannya tidak bisa kembali berakting dalam drama, “Padahal banyak sekali drama bagus saat aku syuting film,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)