home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Kalahkan G-Dragon Jadi Seleb Korea Paling Banyak Followers di Instagram

Kamis, 27 Desember 2018 11:07 by muthiasp | 2207 hits
Chanyeol EXO Kalahkan G-Dragon Jadi Seleb Korea Paling Banyak Followers di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tidak terlalu aktif terutama sejak menjalani wajib militer, G-Dragon menjadi selebriti Korea nomor satu dengan followers atau pengikut terbanyak di Instagram. Namun  baru-baru ini, rekor tersebut dikalahkan oleh Chanyeol.

Seminggu yang lalu, 2018 Instagram Awards baru saja merilis daftar akun Instagram terpopuler di Korea Selatan. Dalam daftar tersebut, leader dari BIGBANG itu menduduki peringkat pertama dengan jumlah followers terbanyak yaitu lebih dari 16 juta akun.

Kemudian hanya dalam waktu satu minggu, Chanyeol sudah langsung bisa membalapnya dengan mengantongi 16,169,701 followers per pukul 10 pagi (27/12) ini. Selisih 9,449 followers dari akun @xxxibgdrgn milik G-Dragon yang diikuti oleh 16,160,252 akun.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Pelantun hits ‘Untitled, 2014’ itu sendiri sudah empat tahun memimpin daftar akun Instagram seleb Korea dengan followers tertinggi sejak tahun 2014 silam, yang mana di tahun itu pula Chanyeol bergabung di Instagram dengan username @real_pcy.

Hingga 27 Desember ini, member EXO ini sudah mengunggah 677 postingan baik berbentuk video maupun foto, dan mengikuti 246 akun. Sementara G-Dragon aktif mengunggah postingan sampai 25 Februari 2018 kemarin total sebanyak 2,448 postingan, dengan 0 (nol) following.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)