home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PDKT dari 'Running Man', Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Dikonfirmasi Pacaran

Senin, 31 Desember 2018 09:25 by muthiasp | 3167 hits
PDKT dari 'Running Man', Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Dikonfirmasi Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanggal 31 Desember biasanya menjadi masa tenang bagi outlet berita Korea untuk mengumumkan kabar pacaran selebriti sampai diumumkan pada 1 Januari. Namun berbeda untuk pasangan muda ini yang dipertemukan lewat variety ‘Running Man’.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin yang pertama kali bertemu lewat episode ke 357 di tahun 2017 rupanya terus menjalin kedekatan. Mereka saling mengenal satu sama lain, hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran. Kabar baik ini dikonfirmasi langsung oleh agensi.

King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo mengatakan bahwa mereka sudah berpacaran selama lima bulan. Kedekatannya terjalin karena sering menemani satu sama lain datang ke acara-acara, dan juga saling mengenalkan satu sama lain sebagai sosok yang penting.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sebelum diumumkan resmi berpacaran, kabarnya Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin juga tidak malu menunjukkan kedekatan mereka di antara para sahabat. Bahkan dalam beberapa kesempatan, aktor bertinggi badan 194 cm itu sudah menyebut aktris cantik tersebut sebagai ‘pacarnya’.

Sementara itu saat muncul di ‘Running Man’ tahun 2017 lalu, Lee Sun Bin sudah memperlihatkan ketertarikan kepada Lee Kwang Soo, “Caranya bercanda membuatku berpikir kita cocok”. Lalu member dengan sebutan Jerapah itu tersipu malu, “Aku telah memutuskan untuk mengencani Lee Sun Bin. Kami akan umumkan pernikahan minggu depan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)