home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai dan Jennie Dikabarkan Pacaran, Krystal Sampai Dispatch Jadi Trending Topic Dunia

Selasa, 01 Januari 2019 10:30 by muthiasp | 8302 hits
Kai dan Jennie Dikabarkan Pacaran, Krystal Sampai Dispatch Jadi Trending Topic Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan, di mana Kai dan Jennie dikabarkan berpacaran usai foto-foto kencannya terungkap ke publik. Nama mereka berdua pun langsung menjadi trending topic bersama dengan Krystal dan Dispatch.

Tepat di tanggal 1 Januari 2019, outlet media Dispatch merilis rangkaian foto yang memperlihatkan kedekatan member EXO dan BLACKPINK tersebut. Mereka tampak menyempatkan diri untuk bertemu dan menghabiskan waktu ditengah kesibukkan kegiatan masing-masing.


Kai - Jennie

Kabar pacaran keduanya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar di dunia maya. Nama Jennie dan Jongin langsung masuk dalam daftar trending topic dunia. Tak hanya mereka berdua, Dispatch yang mengungkapkan berita tersebut pun ikut ada di daftar nomor 5.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Menariknya, nama Krystal yang merupakan mantan kekasih Kai juga ikut diperbincangkan dengan berada di posisi ke-8. Jika dikulik, banyak yang memberikan dukungan untuk member f(x) tersebut, maupun mengingat lagi saat hubungannya dengan Kai terungkap ke publik. Tidak sedikit yang meminta agar tidak mengaitkan kabar ini dengan Krystal.


Kai - Krystal

Sementara itu, Kai dan Jennie tidak hanya tertangkap kencan satu kali. Pertama, mereka kedapatan menghabiskan waktu di Haneul Park, Seoul, pada tanggal 25 November. Lalu setelah pulang dari Hawaii pada 2 Desember, Kai menemui Jennie untuk memberikan oleh-oleh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)