home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Lho yang Dilakukan Kai EXO Sampai Bikin Jennie BLACKPINK Jatuh Hati

Kamis, 03 Januari 2019 13:13 by muthiasp | 4257 hits
Ternyata Ini Lho yang Dilakukan Kai EXO Sampai Bikin Jennie BLACKPINK Jatuh Hati
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kehebohan soal kabar pacaran Kai EXO dan Jennie BLACKPINK belum reda, karena hampir tidak ada yang memprediksi kedekatan mereka. Rupanya, hal ini yang mungkin dilakukan oleh Kai untuk meluluhkan hati Jennie.

Pada (01/01) kemarin, Dispatch mengungkapkan bahwa Kai dan Jennie sudah kurang lebih lima bulan berpacaran. Mereka merilis rangkaian foto yang memperlihatkan kebersamaan dua idola K-Pop muda itu. Tak lama kemudian, agensi pun membenarkan kabar tersebut.

Jika ditarik kebelakang, pada episode program ‘Village Survival, the Eight’ yang tayang Jumat (21/12), Jennie sempat mengungkapkan lima sikap pria yang bisa meluluhkan hatinya. Proses syuting episode itu sendiri dilakukan sekitar awal November, yang berarti ia sudah resmi menjadi pacar dari Kai.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Pertama, ketika seorang pria mengingat sesuatu yang pernah dikatakan olehnya dan benar-benar melakukannya. Kedua, pria yang dengan baik mendengarkan apa yang dikatakannya. Ketiga, ketika seorang pria memberikan jaketnya untuk Jennie di tengah cuaca dingin.

Hampir sama dengan yang ketiga, Jennie juga mudah luluh jika ada seorang pria yang menghalangi cahaya matahari yang mengarah ke wajahnya dengan tangan. Terakhir, pelantun lagu ‘SOLO’ ini menyukai pria yang berjalan pelan mengikuti langkah kakinya yang melambat karena memakai heels.

Diantara itu semua, Jennie sangat suka dengan pria yang bisa menjadi pendengar yang baik. Bisa jadi Kai memenuhi semua kriteria itu, terutama bisa mendengarkan keluh kesah Jennie dengan baik sehingga hubungan mereka yang awalnya berteman berubah jadi berpacaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)