home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kanye West Ogah Manggung Lagi di Coachella 2019

Kamis, 03 Januari 2019 15:56 by bellaevania | 1135 hits
Alasan Kanye West Ogah Manggung Lagi di Coachella 2019
Image Source: Usa Today

DREAMERS.ID - Nama rapper Kanye West dipastikan tidak akan masuk kedalam daftar musisi yang akan tampil dalam festival musik Coachella 2019 karena tak puas dengan tatanan panggung festival yang telah memiliki penggemar tahunan tersebut.

Menurut laporan TMZ, Kanye menolak tampil diatas panggung yang berukuran 40x60 kaki atau sekitar 12x18 meter itu dengan alasan panggung tersebut ‘membatasi seni’nya. Panggung itu dianggap kuno dan sama seperti tatanan panggung saat Shakespeare tampil ratusan tahun lalu.

Sebelumnya, Kanye dan pihak penyelenggara dikabarkan bernegosiasi untuk memperbesar ukuran panggung tersebut. Namun berakhir dengan penolakan permintaan khusus tersebut. Tercatat Kanye terakhir kali tampil di Coachella pada tahun 2011 silam.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye bisa dibilang pemilih soal tatanan panggung. Sebelumya, pada konser tour dirinya di Saint Pablo pada tahun 2016 silam, ayah dari tiga orang anak tersebut tampil diatas panggung yang melayang.

Festival musik Coachella 2019 sendiri akan berlangsung pada 12-14 April dan 19-21 April di Indio, California, Amerika Serikat. Bahkan penjualan tiket telah dibuka sejak 1 Juni 2018 melalui laman resmi Coachella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)