home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi

Kamis, 03 Januari 2019 15:40 by muthiasp | 5038 hits
Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca keluar dari EXO, Luhan tak hanya bebas untuk melebarkan sayap karirnya tetapi juga kehidupan asmaranya. Pada akhir 2017 lalu, ia diumumkan telah memacari aktris cantik asal Tiongkok bernama Guan Xiao Tong. Kini keduanya dirumorkan sudah menikah.

Kabar pernikahan ini menyebar setelah salah satu outlet media lokal mengabarkan jika dua artis muda itu telah mendaftarkan pernikahan secara legal. Serta Luhan Studio, label yang menaunginya saat ini, akan mengumumkan pernikahannya pada 5 Januari mendatang.

Namun rumor itu langsung buru-buru dibantah oleh Luhan Studio, “Kami tidak akan merilis pernyataan apapun terkait kabar pernikahan Luhan, jadi mohon kurangi menyebarkan rumor yang tidak benar,” ujarnya singkat.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Hubungan Luhan dan Guan Xiao Tong bukan kali pertama diterpa rumor. Pada saat baru mengumumkan jalinan asmaranya ke publik, aktris yang mendapat julukan ‘Little Sister’ itu dikabarkan hamil. Lalu mereka kabarnya tertangkap kamera penggemar sedang merokok di area umum di Jepang.

Sementara itu Luhan dan Guan Xiao Tong pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi sebuah serial televisi. Lalu setelah go public, keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan di dunia maya, dan terkadang pergi liburan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)