home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Oktober, PS 4 Dijual Rp 3,6 Juta?

Jumat, 05 April 2013 16:15 by miko | 2059 hits
Muncul Oktober, PS 4 Dijual Rp 3,6 Juta?
dreamersradio.com

Bagi para gamer, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dengan kehadiran konsol generasi terbaru dari Sony. Rumornya Playstation 4 ini akan dibekali komponen dari personal komputer itu akan muncul di pasaran pada Oktober mendatang dengan dibanderol Rp 3,6 juta.

Dilansir dari tabloid The Sun, eksekutif dari Sony, Andrew House mempercayai bahwa konsol generasi terbaru dari perusahaan Jepang akan keluar pada Oktober. Ia juga mengatakan para ahli mempercayai konsol ini akan dijual dengan banderol EUR300 atau sekira Rp3,6 juta.

Sementara itu, dilansir dari Vg247, kedua pernyataan tersebut kemungkinan benar adanya, atau mungkin hanya salah satunya yang akan jadi kenyataan. Bahkan dari beberapa sumber menyebutkan, Sony akan menghadirkan konsol dengan varian warna merah muda (pink).

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

“Kami tidak akan merubah jalan yang kami mulai dengan menghadirkan konsol berwarna merah muda, meski kuncinya adalah berusaha menarik perhatian orang-orang terutama wanita untuk bermain game,” terang House.

kabarnya, perusahaan asal Jepang ini juga akan mengapalkan konsol game PS4 dengan tambahan headset serta hard drive yang besar. Bahkan kontroler milik konsol generasi baru tersebut juga memiliki kemampuan melakukan charging saat sistem konsol dalam mode siaga.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)