home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018

Jumat, 04 Januari 2019 10:39 by muthiasp | 7450 hits
Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Panggung acara tahunan SBS Gayo Daejun 2018 tidak hanya menyisakan kemeriahan, tetapi juga kontroversi dari busana yang dikenakan oleh Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO saat tampil membawakan lagu masing-masing dinilai terlalu seksi.

Seperti yang diketahui, Hwasa tampil bersama grupnya MAMAMOO membawakan dua lagu yaitu ‘Starry Night’ dan ‘Wind Flower’. Untuk penampilan itu, ia mengenakan outfit berupa korset hitam dengan potongan yang minim dan sedikit transparan. Hal itu kembali menuai pro kontra di antara netizen.


Image source: beagle photo studio / rani_901

Untuk meluruskan hal tersebut, Kim Bo Na selaku stylist dari MAMAMOO menjelaskan bahwa outfit tersebut merupakan versi hitam dari yang dikenakan Hwasa pada saat konser. Pemilihannya juga bertujuan untuk memperlihatkannya pada penggemar yang tidak bisa hadir ke konser.

“Itu adalah busana yang dibuat setelah diskusi bersama untuk konsernya. Kami ingin menunjukkan kepada orang yang tidak bisa datang ke konser. Jadi dengan pemikiran itu, kami merubah warna dan mencobanya,” ujar Kim Bo Na, mengutip Koreaboo.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Busana yang dikenakan Kai EXO saat solo dance juga menuai pro kontra. Ia hanya mengenakan semacam sabuk tempat senjata dibalut jas. Awalnya, stylist Lee Ah Ran ingin memakaikan kemeja namun enggan dilakukan agar kekasih Jennie itu terlihat lebih seksi.


Image source: KNK

“Sejujurnya, awalnya ada kemeja untuk dikenakan. Bagaimana ya aku mengatakannya? Dia terlihat lebih seksi ketika kita melepasnya,” ujar Lee Ah Ran. Selain outfit seksi tersebut, Kai juga menarik perhatian saat tampil mengenakan crop top merah, yang mana identik dengan pakaian wanita.

Stylist Lee Ah Ran mengatakan jika pemilihan crop top itu didasari karena gaya Kai yang juga suka mencoba hal-hal baru, “Sebelum itu dia menggunakan crop top, dan Kai suka menantang dirinya dengan pengalaman-pengalaman baru”. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)