home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Musnah, Teori 'Gila' Fans Ini Berikan Harapan Vision Jadi Penyelamat di 'Avengers: Endgame'

Jumat, 04 Januari 2019 14:19 by reinasoebisono | 2240 hits
Sudah Musnah, Teori 'Gila' Fans Ini Berikan Harapan Vision Jadi Penyelamat di 'Avengers: Endgame'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setengah dari populasi semesta menghilang karena jentikan jari Thanos di film Avengers: Infinity War’. Mayoritas fans percaya ada cara lain bagi Marvel untuk menyelamatkan mereka kembali, hidup dan mengalahkan karakter antagonis berjulukan ‘Mad Titan’ tersebut.

Salah satu teori yang muncul dari fans dan menarik perhatian adalah Vision yang diperkirakan akan hidup kembali dan menyelamatkan dunia dari kepunahan. Terlebih dengan sudah rilisnya trailer perdana dari Avengers: Endgame’.

Seorang fans via Reddit percaya jika ada yang penonton lewatkan ketika Vision mati di akhir ‘Infinity War’. Untuk kembali diingat, ia mati dua kali, yaitu saat Scarlet Witch mnghancurkan Mind Stone yang ada di dahinya. Tapi ia hidup kembali dan ketika Thanos mengambil paksa batu kuning tersebut dari dahinya, Vision tidak hilang, melainkan tubuhnya menjadi abu-abu dan jatuh ke tanah.

Teori ‘gila’ fans yang dibicarakan ini tidak berpikir jika tubuh Vision bisa bertahan hidup, namun diperkirakan Vision mampu mentransfer jiwanya ke Mind Stone. Teori ini berlanjut jika Vision mampu mempengaruhi Thanos dan bisa jadi para super hero yang hilang jadi abu masih hidup namun terperangkap di Soul Stone atau dunia beda dimensi lainnya.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

Dalam komik aslinya, Thanos dirusak pikirannya oleh karakter bernama Adam Warlock. Jika sutradara Russo Brothers memutskan untuk mengambil alur ini, Vision lah sosok yang paling masuk akal untuk melakukannya.

Jangan lupakan juga jika Bruce Banner juga berusaha untuk mengeluarkan Mind Stone dari tubuh Vision dengan ‘aman’ via bantuan Shuri, adik dari Black Panther di Wakanda. Sebelumnya, Vision juga adalah alat artificial intelegence J.A.R.V.I.S buatan Tony Stark. Sehingga tidak menutup kemungkinan jiwa dan pikiran Vision bisa berpindah lagi.

Apa kamu salah satu yang setuju dengan teori ini, atau justru punya teori lain?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)