home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Jumpa Fans So Ji Sub di Jakarta Mulai dari 800 Ribu

Jumat, 04 Januari 2019 16:47 by muthiasp | 1547 hits
Harga Tiket Jumpa Fans So Ji Sub di Jakarta Mulai dari 800 Ribu
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Selain para idola K-Pop, tentunya aktor ternama Korea Selatan juga tak mau kalah menyapa penggemarnya di tanah air. Setelah dikonfirmasi akan kembali datang, kini promotor merilis harga tiket jumpa fans So Ji Sub di Jakarta bulan Maret mendatang.

Pada akhir Desember kemarin, 51K Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa sang aktor akan menjalani tur jumpa fans yang bertajuk ‘So Ji Sub Hello Asia Tour’ selama dua bulan, mulai Februari sampai Maret 2019.

Salah satu negara tujuannya adalah Indonesia yaitu pada Sabtu, 9 Maret 2019, berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta. Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya baru saja merilis daftar harga yang harus dibayar penggemar untuk bertemu dengan bintang drama ‘Terius Behind Me’ tersebut.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Harga tiket dimulai dari 800 ribu rupiah untuk kategori Purple, 1,3 juta rupiah kategori Yellow, 1,8 juta rupiah kategori Pink, dan 2,5 juta rupiah untuk kategori Blue. Kategori Blue, Pink, dan Yellow akan mendapatkan nomor bangku, sedangkan Purple tipenya standing akan diberikan nomor antrian.

Bagi kalian yang akan membeli tiket kategori BLUE ada dua tipe, yaitu umum dan MCP Member. Untuk umum, benefit yang didapatkan berupa Hi-Touch. Sedangkan MCP Member atau MCP Package berupa Photo-Op Session, fast track, ID eksklusif, dan makanan.

Penjualan untuk MCP member dimulai pada Sabtu, 5 Januari 2019 pukul 10 pagi melalui MCP Fanclub. Barulah Minggu, 6 Januari pukul 10 pagi untuk umum melalui indotix dan palemtiket. Info lebih lengkap bisa kalian cek melalui media sosial @MecimaPro.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)