home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Hubungan dengan Kai EXO, Kesamaan Krystal dan Jennie Jadi Perbincangan Netizen

Senin, 07 Januari 2019 10:20 by dodo07 | 2104 hits
Punya Hubungan dengan Kai EXO, Kesamaan Krystal dan Jennie Jadi Perbincangan Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Kai EXO dan Jennie Black Pink memang sukses menghebohkan para penggemar di awal tahun 2019 ini. Pasangan yang berasal dari kalangan idola ini memang terbilang memiliki banyak kesamaan. Namun, tak hanya Kai, Jennie juga belakangan ramai diberitakan memiliki kemiripan dengan mantan pacar kekasihnya, yaitu Krystal f(x).

Seperti diketahui, Kai dan Krystal diketahui menjalin hubungan pada tahun 2016 dan berpisah pada tahun 2017. Meski terbilang lama sejak kandasnya hubungan tersebut, belakangan netizen menyoroti kesamaan Krystal dengan kekasih baru Kai, Jenny.

Pertama, Krystal dan Jennie punya tipe laki-laki ideal yang mirip. Dua idola cantik tersebut sama-sama mementingkan fisik dan menyukai cowok yang bertubuh ideal. Krystal mengungkapkan hal tersebut pada reality show ‘Jessica & Krystal’ sementara Jennie di ‘Knowing Brother’.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Lalu, ketika datang ke ‘Village Survival, the Eight’, Jennie sempat mengungkapkan 5 hal yang dilakukan laki-laki yang bisa membuatnya deg-degan. Pelantun ‘SOLO’ tersebut suka dengan laki-laki yang mendengarkan apa yang dikatakannya di masa lalu, mendengarkannya dengan penuh perhatian, menawarkan jaketnya saat cuaca dingin, melindunginya dari sinar matahari dengan tangannya, dan berjalan pelan-pelan untuk menyamakan langkah dengannya yang sedang memakai sepatu hak tinggi.

Sementara di sebuah acara di Tiongkok pada 2016 silam, Krystal juga menyebutkan hal yang sama. Adik Jessica Jung itu menyukai cowok yang bisa diandalkan saat sedang susah dan frustasi, membisikkan kata cinta di telinganya, memberikan pelukan serta memberikan tepukan di kepala.

Kesamaan lain dari Krystal dan Jennie adalah punya imej yang hampir sama. Keduanya dikenal sebagai idola yang fashionista. Mereka juga berwajah dingin, namun bersikap hangat dan imut dengan orang yang sudah mereka kenal baik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)