home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Guanlin Siap Debut Akting di China, Aktris Ini Ramai Dikabarkan Jadi Pendampingnya

Senin, 07 Januari 2019 16:56 by dodo07 | 11479 hits
Lai Guanlin Siap Debut Akting di China, Aktris Ini Ramai Dikabarkan Jadi Pendampingnya
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Usai kontrak Wanna One resmi berakhir dengan agensi Swing Entertainment, telah beredar kabar terkait masa depan para membernya. Salah satunya adalah Lai Guanlin yang dikabarkan akan melanjutkan karir di dunia akting setelah kembali dinaungi oleh Cube Entertainment.

Bedanya, member termuda di Wanna One ini akan memulai debutnya sebagai aktor di China. Lai Guanlin sendiri belum lama ini pun telah dikonfirmasi akan membintangi drama reklame dari film Thailand yang berjudul ‘Crazy Little Thing Called Love’.

Lai Guanlin sendiri dikabarkan akan beradu peran dengan artis cantik kelahiran tahun 2002 bernama Chai Wei. Meski kabar ini telah ramai diperbincangan penggemar di sosial media, namun terkait pemeran utama wanitanya, pihak agensi belum mengkonfirmasinya.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Walau begitu, proses syuting drama ini akan dilakukan pada pertengahan bulan februari 2019 mendatang. Selain sebagai aktor, Lai Guanlin juga dikabarkan akan melakukan promosi sebagai anggota boygroup terbaru Cube Entertaiment.

Sementara itu, Lai Guanlin saat in tengah mempersiapkan final konser yang bertajuk ‘Therefore’ bersama Wanna One yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)