home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin dan Park Shin Hye Pacaran, Rating Drama 'Memories of the Alhambra' Tembus Dua Digit

Senin, 07 Januari 2019 14:08 by muthiasp | 7015 hits
Hyun Bin dan Park Shin Hye Pacaran, Rating Drama 'Memories of the Alhambra' Tembus Dua Digit
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Memories of the Alhambra’ terus menyajikan cerita yang seru di setiap episodenya. Berkat kemajuan hubungan antara dua karakter utama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama ini tembus rating dua digit.

Dalam episode ke-11 yang tayang pada Sabtu (05/01), drama fantasi romantis ini meraih rating sebesar 12,4 persen. Spoiler alert! Insiden yang disebabkan oleh keinginan kuat Yoo Jin Woo (Hyun Bin) untuk menemukan Jang Se Ju semakin menjadi. Sekretarisnya kini menjadi korban, ditemukan tewas di Stasiun Granada.

Kemudian ia hampir mati di ruang bawah tanah saat mencoba menyelesaikan misi dari permainan tersebut. Konflik di perusahaan memanas karena sikap Yoo Jin Woo yang dianggap gila. Ayah dari Cha Hyung Seok pun mendepaknya dari kursi CEO dan meminta kasus kematian anaknya diselidiki lagi.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Tak hanya itu, hubungan Yoo Jin Woo dan Jung Hee Ju (Park Shin Hye) semakin mesra. Mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran, dan berciuman di bawah rintik hujan. Lalu pergi kencan seperti pasangan biasanya. Namun, tiba-tiba permainan yang semula mati tiba-tiba diaktifkan dan membuat Yoo Jin Woo dikejar polisi.

Kencan Yoo Jin Woo dan Jung Hee Ju hanya berlangsung singkat lantaran sang nenek pingsan usai mengetahui Jung Se Ju menghilang. Sementara Hee Ju menunggu neneknya di rumah sakit, Jin Woo menjaga Min Ju di rumah. Episode ke-12 yang menayangkan adegan tersebut lantas mendapatkan rating yang lebih tinggi lagi yaitu sebesar 13,5 persen.

Di sisi lain, Yoo Jin Woo menantang ayah Cha Hyung Seok untuk ikut bermain dan menjadi rekanannya. Akankah ada korban lagi? Atau justru Yoo Jin Woo terbebas dari tuduhan membunuh Cha Hyung Seok? Saksikan episode terbarunya pada Sabtu-Minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)