home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal dengan Wasit, Barcelona Surati UEFA

Jumat, 05 April 2013 02:00 by miko | 1610 hits
Kesal dengan Wasit, Barcelona Surati UEFA
AFP

Merasa wasit tak adil dan membuat kesal, maka kubu Barcelona pun mengirimkan surat protes kepada UEFA yang berisi protes terkait kepemimpinan wasit Wolfgang Stark pada laga Liga Champions, saat Barcelona bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam pertandingan yang berjalan alot tersebut, akhirnya Barcelona hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 ketika bertandang ke markas PSG di Stadion Parc des Princes, dalam leg pertama perempat final Liga Champions.

Menanggapi hasil itu, Blaugrana melayangkan surat berisi protes atas kepemimpinan wasit Wolfgang Stark kepada UEFA. Barca mengklaim bahwa wasit Wolfgang Stark dinilai tak mengerti peraturan sepak bola. Barcelona tidak puas dengan beberapa keputusan Stark, salah satunya adalah ketika ia tetap melanjutkan pertandingan saat dua pemain Azulgrana cedera di lapangan.

Menurut regulasi yang ada, wasit harus menghentikan pertandingan secepatnya jika ada pemain cedera. Sementara itu, wasit juga membuat keputusan mengecewakan dengan mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic yang jelas-jelas offside.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

“Barcelona telah mengirimkan surat protes ke UEFA terkait kesalahan yang dilakukan oleh wasit di pertandingan lawan PSG,” ungkap juru bicara Barcelona seperti dilansir Goal.

“Kami hanya ingin mengeskpresikan keterkejutan atas sikap wasit yang tidak tahu soal peraturan sepak bola,” tuturnya.

Barcelona sempat unggul melalui gol Lionel Messi, namun gol kontroversial Ibrahimovic membuat kedudukan imbang 1-1. Tim besutan Tito Vilanova kembali berhasil unggul melalui penalti Xavi Hernandez ,sebelum akhirnya disamakan oleh Blaise Matuidi di detik-detik akhir laga. Sedangkan leg kedua akan digelar di Camp Nou.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)