home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU Bakal Tuntut Penyebar Rumor Tudingan Terlibat Penipuan Investasi

Selasa, 08 Januari 2019 11:40 by muthiasp | 881 hits
Agensi IU Bakal Tuntut Penyebar Rumor Tudingan Terlibat Penipuan Investasi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Senin (07/01) kemarin, IU dilaporkan terlibat kasus penipuan investasi atas lahan yang dilalui oleh pembangunan jalur baru kereta cepat Seoul – Provinsi Gyeonggi. Agensi membantah dan siap menempuh jalur hukum atas rumor tersebut.

Berdasarkan laporan outlet media Sky E-Daily, tanah yang dibeli IU pada Januari 2018 lalu masuk dalam salah satu yang dilewati oleh jalur tersebut. Hasilnya, tanah yang awalnya dibeli seharga 58 miliar rupiah diperkirakan harganya kini mencapai 87 miliar rupiah, yang mana lebih tinggi 29 miliar dari harga yang dibayarkan.

Sehingga netizen mengklaim IU membeli tanah tersebut karena mengetahui keuntungan besar yang akan didapat jika dijual karena adanya pembangunan. Kakao M selaku agensinya membantah kabar tersebut, karena alasan utama IU membeli properti di daerah tersebut adalah karena dekat dengan rumahnya yang berada di kawasan Bangbae, Seoul.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Lebih lanjut, mereka siap menempuh jalur hukum jika masih ada yang menyebarkan rumor seperti itu, “Karena tidak ada rencana untuk menjual gedung itu lagi, rumor dan spekulasi tentang isu tersebut salah. Kami ingin tekankan bahwa harga dari gedung itu juga hanya spekulasi dan bukan informasi yang valid”.

“Kami saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti melalui email yang dikirimkan penggemar tentang berbagai rumor yang tersebar di dunia maya, serta komentar negatif. Kami akan mengambil langkah hukum demi melindungi artis kami dari pencemaran nama baik dan rumor tak berdasar,” jelas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)