home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

16 Tahun Berlalu, Gong Hyo Jin Akhirnya Reuni Bareng Kim Rae Won di Film Terbaru

Rabu, 09 Januari 2019 11:42 by muthiasp | 949 hits
16 Tahun Berlalu, Gong Hyo Jin Akhirnya Reuni Bareng Kim Rae Won di Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi judul film Korea terbaru yang wajib ditonton. Setelah 16 tahun lalu menghipnotis penonton dengan chemistrynya di layar kaca, kini Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won siap kembali bersatu dalam proyek film bergenre romantis.

Keduanya dipasangkan dalam film berjudul ‘The Most Ordinary Romance’. Kim Rae Won didapuk untuk berperan sebagai Jae Hoon, seorang pria yang tidak bisa melepaskan mantan kekasihnya. Gong Hyo Jin memerankan karakter Sun Young si mantan kekasih. Hubungan mereka putus tidak baik, dan tersakiti karena cinta.

Dikisahkan bahwa Jae Hoon tidak bisa menghadapi kenyataan putus dari kekasihnya walau sudah satu bulan berlalu. Untuk melupakan rasa sakit, ia menjadi pemabuk dan tidak sadar berkali-kali melakukan panggilan telepon. Karakter Kim Rae Won ini diharapkan bisa menunjukkan realita sisi lain dari cinta yang membahagiakan tapi juga menyakitkan.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Sementara film ‘The Most Ordinary Romance’ juga akan jadi pembuktian lagi bagi Gong Hyo Jin sebagai Ratunya Genre Komedi-Romantis. Karakter Sun Young nantinya akan mengalami perubahan kehidupan setelah sang mantan tiba-tiba merusak pesta penyambutan hari pertamanya kerja di tempat baru.

“Kami akan menunjukkan kepada penonton cerita romansa yang segar dan realistis. Bagi yang pernah merasakan sakit karena cinta pasti bisa ikut merasakannya,” ujar Kim Han Gyeol, sebagai sutradaranya. Proses syutingnya sendiri sudah dimulai sejak 7 Januari, setelah sesi diskusi naskah dan ritual keberuntungan pada 27 Desember 2018 kemarin. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)