home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bermusuhan Kini Setia Menemani, Apa Alasan Vanessa Angel Cabut Kuasa Hukum dari Jane Shalimar?

Rabu, 09 Januari 2019 12:53 by reinasoebisono | 1042 hits
Sempat Bermusuhan Kini Setia Menemani, Apa Alasan Vanessa Angel Cabut Kuasa Hukum dari Jane Shalimar?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kehadiran Jane Shalimar dalam kasus prostitusi online yang dilakukan artis Vanessa Angel cukup mengejutkan lantaran keduanya sempat berselisih perkara jalinan kasih dengan Didit Soekarno. Namun kini Jane Shalimar pasang badan membela Vanessa Angel.

Dan yang terbaru, Vanessa Angel mencabut kuasa tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar. Via manajer Vanessa, Lidya, alasan tindakan tersebut karena yang dilakukan tim pengacara dari Jane Shalimar tidak melalui persetujuan Vanessa Angel.

"Satu, saudari Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi. Dua, kuasa hukum Moh. Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa akan tetapi tindakan kuasa hukum dengan melakukan conpres tanpa melalukan konfirmasi atau persetujuan Vanessa Angel," tulis Lidya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Memberikan permohonan maaf karena pihaknya dan Vanessa Angel telah mencabut kuasa dari tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar, Vanessa tetap berterima kasih.

"Vanesaa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support. Vanessa tidak akan melupakan itu," tutupnya.

Kini Vanessa Angel pun telah menunjuk tim kuasa hukumnya sendiri. Vanessa Angel sendiri terseret masalah hukum setelah tertangkap tangan oleh Polda Jatim terkait dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)