home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Touch Your Heart' Bocorkan Bakal Ada Cameo dari Pemain 'Secretary Kim'

Kamis, 10 Januari 2019 14:04 by fzhchyn | 4884 hits
Sutradara 'Touch Your Heart' Bocorkan Bakal Ada Cameo dari Pemain 'Secretary Kim'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan menggaet Lee Dong Wook dan Yoo In Na saja sudah membuat drama terbaru tvN ‘Touch Your Heart’ menarik banyak perhatian, dan kini sang sutradara membuat penonton lebih penasaran dengan membocorkan bahwa akan ada penampilan cameo spesial dari pemain drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’.

Park Joon Hwa, sutradara Touch Your Heart berbicara tentang proyek drama terbarunya tersebut setelah sukses menggarap ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ di tahun lalu, membuatnya menjadi salah satu drama paling dinikmati di tahun 2018.

Sang sutradara menyebutkan bahwa drama ‘Touch Your Heart’ kemungkinan akan menampilkan beberapa penampilan cameo yang menarik. “Ada banyak aktor dari pemeran ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ yang ingin aku minta untuk membuat penampilan cameo,” katanya. “Aku rasa aku harus mengambil peran aktif dalam casting mereka.”

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Asmara di Kantor, Bikin Baper Banget

Park Joon Hwa melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa penonton dapat menantikan cameo yang tak terduga di episode perdana. “Ada aktor tampan yang muncul di episode pertama ‘Touch Your Heart’ yang jika aku terlahir kembali, aku ingin seperti dia. Ini adalah kali pertam akau bekerja dengannya, dan itu benar-benar menyenangkan. Mohon menantikannya.”

Saat ditanya tentang tujuannya untuk drama yang bakal tayang perdana pada 6 Februari mendatang ini, ia mengatakan, “Tujuanku untuk ‘Touch Your Heart’ adalah untuk ‘menyentuh hati penonton’ dengan penyutradaraanku. Aku akan bekerja keras sehingga kehangatan hati orang-orang yang mengerjakan ini denganku akan tersampaikan kepada penonton.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)