home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Nama 5 Artis yang Diungkap Kapolda Jatim Bisa Layani Klien Sampai Luar Negeri

Kamis, 10 Januari 2019 17:04 by reinasoebisono | 8651 hits
Misteri Nama 5 Artis yang Diungkap Kapolda Jatim Bisa Layani Klien Sampai Luar Negeri
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Jawa Timur, ada 45 oknum artis yang diduga terlibat prostitusi online menyusul kasus yang menjerat artis Vanessa Angel belakangan ini. Dari muncikari yang ditangkap yaitu ES, polisi mengungkap artis yang terbukti kuar bertransaksi.

Melansir Kompas, kepolisian mengungkap 5 inisial oknum artis, yaitu AC, TP, GS, ML, dan RM. Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengatakan jika pihaknya mendeteksi aktivitas kelima oknum artis tersebut dari percakapan alat elektronik dua tersangka muncikari yang diamankan.

"Kami punya bukti cukup kuat dari 5 oknum artis ini," ujar Luki, kepada wartawan, Kamis (10/1).

Dan nampaknya kelima oknum tersebut akan lebih ketahuan dengan jelas karena pihak Polda Jawa Timur akan memanggil kelimanya untuk menguatkan pengungkapan kasus prostitusi online yang saat ini masih didalami penyidik.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

"Kelima oknum artis pasti nanti dipanggil untuk diperiksa," ujar dia.

Luki sebelumnya pernah menyebut dua muncikari yang diamankan tersebut memiliki 45 nama jaringan artis tanah air, lengkap dengan data pribadi beserta fotonya. Selain itu ada punya 100 nama model di Tanah Air.

"Harganya juga bervariasi tergantung tingkat kepopuleran sang artis. Harga termahal bisa Rp 100 juta hingga termurah Rp 25 juta," ujar dia.

Perlu diketahui walau kedua tersangka muncikari bertempat tinggal di Jakarta, mereka juga sering memenuhi permintaan pelanggan di beberapa daerah "Bahkan bisa sampai ke luar negeri," terang dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)