home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru

Jumat, 11 Januari 2019 11:44 by fzhchyn | 2426 hits
Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu Twitter memang sempat mengatakan bahwa perusahaan ingin meningkatkan kualitas percakapan pengguna di platform media sosialnya. Dan baru-baru ini diketahui bahwa Twitter telah meluncurkan program baru yang memungkinkan pengguna ikut menguji fitur baru untuk percakan.

Tahun lalu, situs microblogging ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis update berupa cuitan status dan ice breaker. Dalam wawancara terakhir dengan Engadget, Sara Haider, Director of Product Management Twitter menjelaskan bahwa pihaknya akan memulai program ini beberapa pekan ke depan. Tujuannya adalah agar Twitter dapat meningkatkan percakapan antar pengguna.

"Kami ingin mengembangkan layanan untuk orang-orang yang menggunakannya, dan kami harus melibatkan orang-orang dengan cara itu," kata Haider dalam wawancara di Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Amerika Serikat, Rabu (9/2), mengutip CNN.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

"Kami memiliki platform yang digunakan dunia untuk mengungkapkan pikiran mereka. Mengapa tidak menggunakannya sebagai bagian dari proses pengembangan kami?" lanjutnya. Haider mengatakan pihaknya akan memberikan beberapa perubahan besar di Twitter agar percakapan di sana lebih sehat dan mudah diikuti semua orang.

Namun dia tidak memberikan komentar mengenai permintaan fitur edit yang telah lama diinginkan pengguna Twitter. Sementara itu, Twitter akan melibatkan beberapa ribu pengguna dalam program ini. Pengguna yang berpartisipasi dalam pengembangan ini akan dimintai masukan mengenai fitur yang diujinya. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)