home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Unik Lady Gaga di Red Carpet, Bawa Bulu Ayam?

Jumat, 11 Januari 2019 15:22 by bellaevania | 2719 hits
Tampilan Unik Lady Gaga di Red Carpet, Bawa Bulu Ayam?
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Lady Gaga memang sosok selebriti yang terkenal berkat gayanya yang unik. Penyanyi yang baru saja memenangkan Best Original Song di Golden Globes 2019 ini kembali berlenggang di red carpet ajang penghargaan lainnya, yaitu National Board of Review Awards Gala.

Gaga mencuri perhatian dengan dandanan yang elegan. Penyanyi berusia 32 tahun ini memilih busana rancangan Ralph Lauren. Gaun hitam berupa tuxedo dress yang dipakainya dihiasi 23 ribu jet Kristal diatasnya. High heels dari Gianvito Rossi pun melengkapi penampilan gaga dibalik gaun panjangnya.


Image Source: Wolipop

Selain gaun mewah yang dikenakannya, perhatian netizen justru tertuju pada benda misterius yang dibawa Gaga ditangannya. Nampak gumpalan bulu mirip bulu ayam berwarna coklat keemasan dipegang Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Menurut Ralph, benda mirip bulu ayam yang dibawa gaga merupakan sebuah cape. Cape dikenal sebagai pakaian luar yang digunakan untuk melapisi gaun-gaun mahal para wanita berkelas. Tak heran penggunaan cape sering dibuat dari bahan mewah seperti bulu binatang asli.

Dimalam itu, Gaga kembali menerima penghargaan, bukan sebagai penyanyi melainkan aktris. Ia berhasil memenangkan kategori aktris terbaik berkat perannya di film ‘A Star Is Born’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)