home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Bahas Politik atau Hal Lain?

Jumat, 11 Januari 2019 16:00 by bellaevania | 1506 hits
Agnez Mo Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Bahas Politik atau Hal Lain?
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Penyanyi Agnez Monica atau yang kini lebih dikenal Agnez Mo baru saja bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). Lalu apa yang dibahas Agnez Mo dan Presiden Jokowi?

Didampingi Manajer, artis yang sudah meniti karir di industry musik hollywood ini melakukan pertemuan singkat. Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih sejak pukul 11.00 hingga 11.30 WIB.

Seusai pertemuan, Agnez berbincang kepada media, "Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya," ujarnya, seperti dilansir dari Tribunnews. Wanita berumur 32 tahun ini memang sudah lama ingin bertemu Presiden Jokowi untuk membicarakan sejumlah isu.

"Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan," ucap Agnez Mo.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

"Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau diperlukan," lanjutnya.

Dalam pertemuan yang juga dihadir Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Agnez menegaskan tidak membahas hal terkait politik dengan Presiden Jokowi. "Nggak ke politik. Saya cuma jadi warga negara yang baik, pengin cerita sama kepala negara. Nggak ke politik ya Pak?" ujar Agnez

Baginya ranah politik bukan merupakan bagiannya. "Itu bukan porsi saya. Kalau soal entertainment saya jawab. Buat saya jadi influence tidak hanya di politik. Kebetulan saya akan berbicara sesuai porsi saya. Kalau saya lahirnya di entertainment," pungkas Agnez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)