home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turis Rasa Lokal, Intip Potret Kahi dan Keluarga Nikmati Liburan Panjang di Bali

Jumat, 11 Januari 2019 16:06 by muthiasp | 2911 hits
Turis Rasa Lokal, Intip Potret Kahi dan Keluarga Nikmati Liburan Panjang di Bali
Image source: @kahi_korea

DREAMERS.ID - Bali masih menjadi tujuan wisata favorit bagi selebriti Korea Selatan. Tak hanya untuk liburan sejenak, tetapi juga libur panjang natal dan tahun baru. Seperti yang sekarang sedang dilakukan oleh Kahi eks After School dan keluarganya.

Kahi sendiri sudah sering datang ke Bali, baik sebelum menikah, saat baby moon, hingga sudah berstatus sebagai ibu dari dua putra yang lucu nan menggemaskan. Kahi diketahui mulai liburan di Bali sejak sebelum hari Natal. Ia memboyong suami, kedua anak, dan orangtuanya.


Tidak lagi seperti turis, Kahi menjalani liburannya di Bali seperti warga lokal. Ia tampaknya sudah sangat familiar dengan pulau Dewata, terutama restoran-restoran enak yang cocok untuk keluarga. Kahi bahkan sempat mengunggah fotonya sedang menggunakan helm, yang menandakan ia mengendarai motor untuk membeli pizza.


Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Lalu menikmati sunset dan memamerkan tubuhnya yang sudah kembali ke bentuk ideal hanya dalam waktu singkat setelah melahirkan. Kahi dan keluarga juga merayakan natal dan tahun baru di Bali, namun tetap dengan menyajikan masakan khas Korea seperti sup rumput laut, kimchi, dan telur kukus.

Kahi dan keluarga menghabiskan sebagian besar waktu liburannya di kawasan Badung, Seminyak, dan Ubud. Mulai dari menikmati pijat relaksasi, nongkrong di kafe dengan putra pertamanya bernama Yang Noah, mengunjungi Pura Uluwatu, hingga berbelanja di Pasar Ubud. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)