home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SKY Castle, Drama No. 1 JTBC yang Populer Berkat Mulut Netizen

Minggu, 13 Januari 2019 13:40 by muthiasp | 2587 hits
SKY Castle, Drama No. 1 JTBC yang Populer Berkat Mulut Netizen
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru berjudul 'SKY Castle' kini menjadi salah satu tayangan yang paling banyak diperbincangan oleh publik hingga kalangan selebriti. Drama yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC ini pun sukses menjadi yang nomor satu dengan perolehan rating tertinggi.

'SKY Castle' sendiri merupakan drama satir yang menceritakan tentang ambisi besar dari keluarga kaya, di mana anaknya harus berprestasi di bidang akademik dan masuk ke sekolah atau universitas ternama. Namun hal itu justru seperti menjadi boomerang, dan menimbulkan masalah besar.

Meski awalnya tidak terlalu menarik perhatian karena sebagian besar bukan dibintangi oleh aktor dan aktris Hallyu, namun drama ini seketika populer berkat netizen. Tentunya yang utama karena memiliki cerita yang menggambarkan realita ketatnya persaingan pendidikan di Korea Selatan, serta ditambah dengan konflik yang tidak mudah ditebak membuat penonton semakin penasaran.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

'SKY Castle' pun kini menjadi drama dengan rating tertinggi di JTBC. Pada penayangan episode ke 15 (11/01), drama yang dibintangi oleh Chani SF9 ini mendapatkan rating sebesar 18,4 persen skala Seoul, dan 16,4 persen skala nasional. Lalu kembali meningkat hingga tembus angka 20 persen saat episode ke 16 ditayangkan, tepatnya 21,01 persen.

Konflik semakin seru setelah kemunculan guru Kim Joo Young, yang diduga sebagai penyebab Lee Myung Joo (ibu Park Young Jae) bunuh diri. Kim Joo Young lantas mengajar Kang Ye Seo yang ingin masuk ke Universitas Seoul. Selama masa pengajaran, hal-hal buruk kembali menghampiri komplek SKY Castle, terutama keluarga Kang Joon Sang.

Kemudian muncul Kim Hye Na, saingan Kang Ye Seo di sekolah. Ia merupakan anak biologis yang tidak diketahui Kang Joon Sang. Tidak hanya secara akademis saja, Ye Seo dan Hye Na juga bersaing untuk mendapatkan hati Woo Joo (Chani SF9). Satu malam, Hye Na tewas akibat jatuh dari ketinggian dan tidak diketahui siapa pelakunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)