home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Syuting MV, Girl Group Baru JYP Entertainment Dikabarkan Debut Bulan Ini!

Senin, 14 Januari 2019 09:53 by fzhchyn | 1203 hits
Sudah Syuting MV, Girl Group Baru JYP Entertainment Dikabarkan Debut Bulan Ini!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop di tahun 2019 nampaknya akan sangat menarik dengan banyaknya grup baru yang bermunculan. Pasalnya mereka datang dari agensi-agensi dengan nama besar dan sudah menarik perhatian fans bahkan sejak tahun lalu.

Tak hanya BTS yang akan memiliki ‘adik’ di agensinya, TWICE juga akan punya adik girl group dalam waktu dekat. Pada 14 Januari, outlet berita setempat memberitakan bahwa girl group baru JYP Entertainment sudah menyelesaikan proses syuting untuk video musik debut mereka.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa girl group tersebut akan debut di bulan ini. Menanggapi berita tersebut, JYP Entertainment menyatakan, “Memang benar bahwa kami sudah syuting MV (girl group baru). Dan kami saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan (untuk debut mereka).”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Meski begitu, agensi yang dipimpin Park Jin Young ini menyatakan bahwa mereka belum menetapkan tanggal resmi untuk debut grup barunya, dan mengatakan, “Kami akan memberitahu kalian setelah kami memutuskan tanggal debut mereka.”

Beberapa member yang telah dikonfirmasi untuk girl group baru ini termasuk Shin Ryu Jin, pemenang wanita JTBC ‘MIXNINE’, Hwang Yeji, yang beru-baru ini membuat gembar saat menjadi kontestan SBS ‘The Fan’, dan Lee Chae Ryeong, yang sebelumnya muncul di Mnet ‘SIXTEEN’ dan SBS ‘K-Pop Star 3’. Ketiga gadis itu juga sempat muncul di episode pertama Mnet ‘Stray Kids’ tahun 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)