home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Keluarga dan Sahabat, Changsub BTOB Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 14 Januari 2019 15:25 by muthiasp | 1745 hits
Diantar Keluarga dan Sahabat, Changsub BTOB Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah banyak deretan seleb pria Korea yang dijadwalkan masuk wajib militer tahun ini. Setelah diumumkan pada akhir tahun lalu, Changsub member dari boy group BTOB pun menjadi yang pertama menjalankan kewajiban pada negaranya di bulan Januari 2019.

Pada Senin (14/01), Changsub secara resmi masuk wajib militer dan akan bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun. Sebelum itu, ia terlebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer selama rekan-rekan seangkatannya selama empat minggu.

Changsub memilih untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau mengadakan acara khusus. Ia masuk wajib militer diantar oleh rombongan keluarga dan sahabatnya. Seperti pada video yang dibagikan oleh penari Jin Jae Won ini. Changsub tersenyum riang meski harus berpisah sejenak dengan mereka.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Pelantun lagu balladGone’ ini tampak mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut yang sudah plontos. Ia sempat memberikan pelukan, lalu melambaikan tangan ke arah keluarga dan sahabat sambil berlari ke lapangan untuk masuk ke barisan pasukan.

Sebelumnya, Changsub menyempatkan diri untuk reuni singkat dengan teman-teman sesama idola K-Pop yang juga lahir di tahun 1991, yaitu Jinyoung B1A4, Chorong A-Pink, Solar MAMAMOO, dan Hoya. Changsub juga menggelar konser solo pada 5-6 Januari kemarin.

Setelah Eunkwang dan Changsub, selanjutnya Minhyuk akan jadi member ketiga BTOB yang dijadwalkan masuk wamil pada 7 Februari mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)