home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Lee Kwang Soo Dibombardir Pertanyaan Soal Lee Sun Bin di Episode Terbaru 'Running Man'

Selasa, 15 Januari 2019 08:00 by muthiasp | 2194 hits
Kocaknya Lee Kwang Soo Dibombardir Pertanyaan Soal Lee Sun Bin di Episode Terbaru 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (13/01) malam, sangat dinantikan oleh penonton. Pasalnya di episode itu, Lee Kwang Soo menggelar jumpa pers khusus untuk membahas hubungan asmaranya dengan Lee Sun Bin.

Sesi jumpa pers yang sekaligus meluruskan hubungan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min hanya sekedar teman, berlangsung penuh tawa dengan pertanyaan-pertanyaan aneh yang diajukan oleh para member, “Benarkah kau memacarinya? Apakah kalian saling mencintai?” kata HaHa. “Benarkah pacaran?” tanya Yoo Jae Suk.

Lalu Kim Jong Kook menimpali, “Seberapa besar kau mencintainya?”. Lee Kwang Soo sendiri mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi hal ini, namun tetap saja tidak tahan, “Satu-satu! Serang aku satu per satu!”. Kemudian Jeon So Min mengungkapkan bahwa ia yang menjadi mak comblangnya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ji Suk Jin menanyakan, “Apa yang kalian lakukan saat merayakan hari ke-100?”. Lee Kwang Soo mengatakan bahwa ia dan Lee Sun Bin bukan pasangan yang harus selalu merayakan hari-hari spesial secara khusus. Terakhir, Lee Kwang Soo menyampaikan pesan untuk publik yang sudah menanggapi positif hubungan asmaranya.

Sesi jumpa pers pun ditutup dengan lagu ‘All You Need is Love’ yang dinyanyikan oleh seluruh member. Lalu dilanjutan dengan HaHa yang menjelaskan tentang kehamilan ketiga istrinya. Serta Jeon So Min yang pertama kali memenangkan Top Excellent Award di SBS Entertainment Awards 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)