home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal-hal Baru yang Bisa Memberatkan Vanessa Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Artis

Selasa, 15 Januari 2019 10:10 by reinasoebisono | 822 hits
Hal-hal Baru yang Bisa Memberatkan Vanessa Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Artis
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Vanessa Angel mendatangi kembali Polda Jatim usai tertangkap tangan terlibat dalam kasus prostitusi online dan kini memenuhi wajib lapor di Subdit V Cyber Crime Ditrekrimsus Polda Jatim pada hari Senin (13/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Terpantau cukup lama karena pemeriksaan lanjutan terhadap Vanessa ini berlangsung kurang lebih 9 jam dan ia keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 19.00 WIB meski di sela pemeriksaan ia sempat keluar sebentar untuk menuju bank dan meminta rekening koran.

Dari hasil pemeriksaan, melansir Detik, status Vanessa yang masih menjadi saksi korban bisa saja dinaikkan menjadi tersangka. Menurut polisi, ada alasan dari beberapa unsur yang dianggap dapat memberatkan Vanessa dan nantinya menjadi tersangka.

"Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali," ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

"Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami," tambah Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Sementara terkait 6 artis yang diduga kuat terlibat dalam jaringan prostitusi ini, Irjen Pol Luki Hermawan mengaku baru dua artis yang menerima surat pemanggilan dari polisi. Yang dimaksud adalah yang berinisial RF dan FG, mereka dijadwalkan akan hadir pada Kamis (17/1) nanti.

"Yang sudah konfirmasi soal pemanggilan 6 artis adalah inisial RF dan FG. Keluarganya menyampaikan akan hadir hari Kamis dan bahkan akan mengantarkan langsung sampai Polda Jatim," ungkap Yusep. "Kita akan terus, akan komunikasi dengan pihak manajernya. Mungkin pihak manajemennya dengan berusaha mencari mungkin alamatnya, mereka belum berpindah," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)