home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Rabu, 16 Januari 2019 08:13 by muthiasp | 1787 hits
Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?
Image source: OCN

DREAMERS.ID - OCN sukses menyajikan drama-drama Korea bergenre kriminal yang menarik perhatian banyak orang, salah satunya serial ‘Voice’. Setelah dibuat dua musim, kini akan segera diharap musim ketiganya yang kembali menggaet Lee Ha Na.

Pada Selasa (15/01), outlet berita Ilgan Sports mengabarkan jika Lee Ha Na dan Lee Jin Wook akan kembali membintangi musim ketiga ‘Voice’. Kemudian perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa baru Lee Ha Na saja yang sudah memutuskan untuk gabung ke ‘Voice 3’.

Serial dramaVoice’ menceritakan tentang detektif yang dibantu oleh pusat panggilan darurat, untuk mengungkap kejahatan pembunuhan berantai yang sangat sadis. Tim produksi sempat membocorkan bahwa cerita musim ketiga nanti melanjutkan kasus dari musim kedua. Hal itu yang membuat ‘Voice 2’ selesai di episode 12.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Min Young Jadi Pemain Drama Paling Dibicarakan Saat Ini

Di sisi lain, Lee Jin Wook yang berperan sebagai detektif Do Kang Woo belum bisa memberikan keputusan. Karakter Do Kang Woo memiliki keterkaitan dengan Bang Je Soo (diperankan oleh Kwon Yul), pembunuh berantai di ‘Voice 2’, yang mengetahui masa lalunya.

Di episode terakhir ‘Voice 2’, Bang Jae Soo melakukan penyekapan terhadap anak-anak di sebuah sekolah. Lalu, ia berhadapan langsung dengan Do Kang Woo hingga akhirnya ditangkap oleh polisi. Namun ternyata bukan Bang Jae Soo otak sebenarnya dari kasus-kasus yang meresahkan itu, dan sepertinya akan terungkap di ‘Voice 3’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)