home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Member Ketiga TXT, Kenalan dengan Hueningkai yang Jadi Artis Blasteran Pertama Big Hit

Rabu, 16 Januari 2019 16:42 by fzhchyn | 1572 hits
Ungkap Member Ketiga TXT, Kenalan dengan Hueningkai yang Jadi Artis Blasteran Pertama Big Hit
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tepat pada 16 Januari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment memperkenalkan member ketiga dari boy group barunya melalui foto da video yang. Namun ada yang menarik dari member TXT bernama Hueningkai ini.

Berbeda dengan rekan satu grupnya, yaitu Yeonjun dan Soobin yang berasal dari Korea, Hueningkai adalah member asing pertama dari grup yang akan debut. Secara khusus, ia juga menjadi artis Big Hit pertama yang blasteran.

Karena hal ini, Hueningkai telah membuat banyak fans K-Pop penasaran. Hanya setengah jam setelah ia diperkenalkan, videonya yang dirilis di channel YouTube Big Hit langsung mendapat setengah juta views, hampir 250 likes, dan lebih dari 40.000 komentar. Sebuah angka yang terlalu besar untuk grup rookie seperti TXT.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Jika melihat namanya, banyak yang berspekulasi bahwa ia adalah orang China. Namun wajah setengah baratnya membuat tak sedikit yang beranggapan bahwa Hueningkai berdarah campuran. Berdasarkan informasi yang ditemukan fans, ia lahir di Honolulu, Hawaii dan memiliki darah Jerman.

Kabar lain menyebutkan bahwa Hueningkai merupakan emmber termuda di TXT dengan usia 16 tahun (kelahiran tahun 2002). Namun semua informasi tersebut masih sebatas rumor hingga ada konfirmasi dari pihak agensi.

Dengan begitu, TXT bukan menjadi grup yang semua membernya orang Korea asli seperti seniornya, BTS, tetapi akan emmiliki setidaknya satu member asing. Hingga waktu debut mereka, fans masih menunggu informasi resmi tentang hueningkai dari Big Hit dan terus menantikan nama-nama berikutnya dalam lineup TXT.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)