home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Gugup, Lucunya D.O dan Nam Ji Hyun Saling Goda di Video BTS Drama 'Dear My Room'

Rabu, 16 Januari 2019 18:18 by muthiasp | 5376 hits
Ngaku Gugup, Lucunya D.O dan Nam Ji Hyun Saling Goda di Video BTS Drama 'Dear My Room'
Image source: Olive

DREAMERS.ID - D.O dan Nam Ji Hyun kembali menghidupkan nuansa drama ‘100 Days Husband’ dengan kemunculan singkatnya sebagai cameo di drama Olive ‘Dear My Room’. Mereka didapuk untuk memerankan karakter suami istri muda yang sedang ingin membangun rumah baru.

Spoiler alert! Di episode ke-11 ‘Dear My Room’, Nam Ji Hyun datang ke kafe untuk menemui Seo Min Seok. Melihat sikap manis yang ditunjukkan Nam Ji Hyun saat membalas pesan D.O. Kemudian menceritakan bahwa ia dan D.O adalah teman sejak kecil dan akhirnya menikah, persis seperti cerita ‘100 Days Husband’.

Tak hanya merilis cuplikan dari adegan tersebut, tim produksi juga membagikan video di balik layar syutingnya. D.O, Nam Ji Hyun, Kim Jae Young mengaku aneh syuting bersama lagi namun dengan mengenakan pakaian modern, “Familiar tapi rasanya tidak bisa,” kata Nam Ji Hyun.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

D.O juga merasa berbeda karena harus mengucapkan dialog yang mirip ‘100 Days Husband’ namun dengan logat modern, “Sutradara, aku gugup”, ujar D.O. Lalu Nam Ji Hyun juga ikut bercanda dengan mengatakan, “Aku pikir aku akan lupa dialognya”. Kemudian mereka menjalani proses syuting penuh tawa.

Member EXO itu juga sempat menggoda Nam Ji Hyun yang sedang melakoni adegan berdua Kim Jae Young, dengan memanggil namanya. Nam Ji Hyun lantas merespon, “Dialog ku tinggal satu lagi!”. Dan D.O yang berada di belakang kru pun tersenyum ke arah kamera.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)