home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Dispatch Saat Kim Jong Kook Umumkan Bakal Punya Pacar di Tahun 2019

Kamis, 17 Januari 2019 09:49 by muthiasp | 2692 hits
Respon Dispatch Saat Kim Jong Kook Umumkan Bakal Punya Pacar di Tahun 2019
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain membahas tentang hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, namun episode terbaru variety show 'Running Man' juga menjadi ajang Kim Jong Kook mengungkapkan rencananya untuk mendapatkan pasangan. Hal itu rupanya mendapat respon dari Dispatch.

Pada episode terbaru 'Running Man' yang tayang Minggu (13/01) kemarin, Kim Jong Kook mengatakan bahwa sudah merencanakan untuk mencari kekasih di tahun 2019 ini, dan menikah pada tahun 2020 mendatang, "Kalian pikir aku akan menikah tahun ini? Aku akan mencoba berkencan sekarang agar bisa menikah tahun depan".

Member 'Running Man' lantas menawarkan diri untuk mengenalkannya dengan wanita, namun ditolak oleh Kim Jong Kook, "Tekanan dari kencan buta itu terlalu berat untukku. Aku lebih pilih bertemu dengan orang lain secara natural saja". Saat penggemar mendoakan yang terbaik, ada sebagian orang yang masih tidak percaya hal itu akan terjadi, termasuk Dispatch.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Dilansir dari laman Allkpop, Dispatch ternyata tertangkap memberikan respon pada artikel yang berjudul 'Kim Jong Kook Running Man, berpikir untuk berpacaran tahun ini, menikah di tahun depan'. Dispatch pun hanya menulis kalimat singkat yang berbunyi, 'Apakah pria ini serius?'.

Seperti yang diketahui, Dispatch selaku outlet media paparazzi yang kerap memantau gerak-gerik selebriti Korea sempat mengeluarkan bahwa stafnya menyerah mengikuti Kim Jong Kook. Alasannya karena penyanyi bersuara khas itu seperti hanya hidup di dua tempat, yaitu rumah, pusat olahraga, atau bekerja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)