home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho dan Key SHINee Bakal Wajib Militer Bareng Dua Bulan Lagi

Kamis, 17 Januari 2019 11:22 by muthiasp | 1085 hits
Minho dan Key SHINee Bakal Wajib Militer Bareng Dua Bulan Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah grup BTOB yang akan melepas dua membernya untuk wajib militer tahun ini, boy group SHINee juga akan melakukan hal yang sama. Dua member SHINee diprediksi akan segera masuk wajib militer pada musim semi mendatang atau tepatnya dua bulan lagi.

Pada Kamis (17/01), outlet media Sports Chosun mengabarkan bahwa Key dan Minho SHINee tengah menyiapkan diri untuk masuk wajib militer di bulan-bulan awal tahun ini. Kabarnya, Key mendaftar untuk masuk di band militer dan kini sedang menunggu hasil tes yang akan diumumkan pada 25 Januari ini.

Jika lolos, maka Key dijadwalkan untuk memulai kewajiban militernya pada bulan Maret mendatang. Begitu pula dengan Minho yang diprediksi akan masuk wajib militer bersama dengan Key. Kabar itu pun ditanggapi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Benar bahwa Key dan Minho SHINee berencana untuk masuk wajib militer di awal tahun ini, tapi tanggal pastinya belum diputuskan”. Minho dan Key saat ini masih merampungkan satu per satu pekerjaannya, salah satunya jadwal tur konser SMTOWN di Santiago, Chili.

Key juga akan segera meluncurkan debut filmnya berjudul ‘Hit and Run’ pada 30 Januari mendatang, dan tur konser solo di bulan Februari. Sementara Minho baru saja merampungkan proses syuting film terbaru ‘Jangsa-ri 9.15’ yang dijadwalkan untuk rilis sekitar tahun depan, dan selanjutnya menjalani tur jumpa fans Asia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)